Headlines News :
Home » » Mengkafirkan Kaum Muslimin : Sebuah Kejahatan Kaum Teroris Khawarij

Mengkafirkan Kaum Muslimin : Sebuah Kejahatan Kaum Teroris Khawarij

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 15.34

HARGA BUKU COPIAN : RP.15.000
HARGA BUKU COPIAN BAHASA ARAB :

Judul Asli : Fitnah Takfir, Oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani-rahimahullah-, Fadhilah Haula At Takfiri Wal Hukmi Bi Ghoiri Min Anzalallah Oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin-rahimahullah- dan fatwa-fatwa ulama besar Arab Saudi dalam Lajnah Ad Daimah Lil Buhuts Al Ilmiyyah Wal Ifta’
Fisik : Buku sedang, Softcover, 167 hal
Penerbit : Hikmah Ahlus Sunnah

Inilah sebuah karya ilmiyah dari ulama besar Mujaddidun (para pembaharu Islam, yang mengajak kembali kepada Islam yang shahih) mengupas tuntas tentang permasalahan At-Takfir, berdasarkan Al Qur’an dan As Sunnah dengan pemahaman salaful Ummah.
Simaklah juga dialog antara Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani-rahimahullah- dengan jama’ah takfir Khawarij yang kemudian bertobat. Dan dapatkan pula fatwa-fatwa mereka paa ulama Ahlus Sunnah yang menyelamatkan kita dari fitnah khawarij ini.
Terorisme adalah sebuah tema yang sedang menghangat dewasa ini. Teror adalah perbuatan yang bertentangan dengan dengan agama Islam. Sebuah tindakan brutal diatas kebodohan tanpa ilmu yang telah banyak memakan korban. Khwarij adalah kelompok sesat yang mengaku Islam yang melahirkan pemikiran dan tindak dan ideology terorisme. Ciri khas dari paham sesat mereka adalah At-Takfiri yakni mudahnya mengkafirkan seorang muslim yang bukan dari kelompok mereka dan Khuruj yakni keluar memberontak kepada pemerintah Islam atau pemerintah yang belum sepenuhnya berazaskan Islam namun melindungi hak-hak ibadah umat Islam Ideologi ini muncul karena salah dalam memahami ayat Firman Alloh Azza wa Jalla ,” barangsiapa yang tidak berhukum dengan apa yang Alloh turunkan, maka mereka adalah orang-orang kafir.” [QS Al Maidah 44].
Ayat inilah yang mereka gunakan sebagai senjata untuk menikam pemerintah dan rakyatnya. Akhirnya mereka menghalalkan darah muslimin, merampas harta-harta mereka, melakukan tindak terror dan berbagai kekejaman terhadap muslimin yang tidak pernah mereka lakukan kepada orang-orang musyrik.
Pantaslah Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam telah mengecam mereka dan dikatakan bahwa mereka adalah anjing-anjing neraka karena kejahatan mereka terhadap Agama Alloh Azza wa Jalla dan kaum muslimin.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PRINT EBOOK MURAH KIRIM KE SELURUH INDONESIA

KAMI MELAYANI PRINT EBOOK DAN PENJILIDAN BUKU-BUKU ISLAM DAN PENGETAHUAN UMUM

(pdf,doc,chm,djv,jpg,png,html,dll)

Seperti kitab-kitab yang terdapat di:

www.waqfeya.com

www.saaid.net

www.almeshkat.com

dll

Harga print out

ukuran A4=Rp.100,-/ Lbr

ukurab B5=Rp.85,-/Lbr

ukuran A5=Rp.50,-/Lbr

Harga jilid

Soft Cover

ukuran A5=Rp.5.000,-

ukuran A4=Rp.8.000,-

Hard Cover

ukuran A4=Rp.15.000

HUB.081315736338

INFO

KAMI MENYEDIAKAN BUKU CETAK ASLI/COPIAN BAIK TERJEMAH INDONESIA DAN BUKU BERBAHASA ARAB,SERTA FILE PDF UNTUK BUKU-BUKU ISLAM
 
Support : Modificate Blog | Gio Pamot Group | United
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KAJIAN KITAB ULAMA - All Rights Reserved
Template Design by kitab ulama Published by salafers