Headlines News :
Home » » MEMBEDAH FIRQOH SESAT

MEMBEDAH FIRQOH SESAT

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 09.56


harga buku: 40.000
buku copian bahasa arab : .............
harga soft copi pdf : 15.000

download kitab bahasa arab: http://www.waqfeya.com/book.php?bid=5874

Resensi:
 Ibnu Mas’ud berkata:
 Rasulullah menggaris satu garis dengan tangannya, kemudian bersabda:
 هذا سبيل الله
 “Ini adalah jalan Allah yang lurus.”
Setelahnya beliau menggaris beberapa garis di sebelah kanan dan kirinya, kemudian beliau bersabda:
 هذه سبل قال يزيد متفرقة على كل سبيل منها شيطان يدعو إليه

 “Ini adalah jalan-jalan. Tidak ada satu jalan pun dari jalan-jalan ini melainkan di atasnya ada setan yang mengajak kepadanya.”


 Beliau lalu membaca ayat:
 إن هذا صراطي مستقيما فاتبعوه ولا تتبعوا السبل فتفرق بكم عن سبيله
 “Sesungguhnya ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah jalan ini dan jangan kalian mengikuti jalan-jalan lain karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kalian dari jalan-Nya.” Hadits ini diriwayatkan oleh Al-Imam Ahmad dalam Musnad-nya (1/465 dan 1/435) dan Ad-Darimi dalam Sunan-nya (no. 204)
Segala puji bagi Allah yang telah menunjukkan jalan yang lurus dan mengangkat hamba terkasih-Nya sebagai pemandu menuju-Nya. Salawat dan salam semoga tercurah kepada Muhammad sebaik-baik nabi dan utusan, dan juga bagi para sahabat serta pengikutnya yang setia hingga akhir zaman. Amma ba’du.
 Ayat-ayat al-Qur’an yang begitu indah dan menakjubkan, memberikan kepada kita gambaran yang jelas mengenai karakter dan hakekat jalan yang lurus. Jalan yang setiap hari kita mohon kepada Allah untuk ditunjuki kepadanya. Jalan yang akan mengantarkan penempuhnya menuju surga dan kebahagiaan, serta melemparkan orang yang melenceng darinya menuju neraka dan kesengsaraan.
 Telah menjadi sunnah kauniyah, bahwa di tengah-tengah umat ini akan muncul banyak firqoh dan aliran sesat yang mengancam aqidah umat. Tak sedikit dari kalangan kaum muslimin yang terjebak dan ikut bergabung dalam aliran sesat tersebut.

 Sebagian karena tidak menyadari akan kesesatan aliran tersebut, dan sebagian lagi karena tak berdaya melepaskan diri dari “belenggu baiat” yang biasa diterapkan oleh firqoh-firqoh sesat dan menyesatkan itu.
 Syaikhul islam Ibnu Taimiyah dengan keilmuannya yang mendalam dan keimanannya yang kokoh sangat terlatih untuk meng-counter tipu daya sesat firqoh-firqoh tersebut. Buku menjadi salah satu sarana ilmiyah yang dipergunakan Ibnu Taimiyaah untuk membedah borok aliran penyesat umat, seperti Syi’ah, Khowarij, Shufiyyah, Mu’tazilah, Jahmiyah, Qodariyah, Murji’ah dan lain sebagainya.

Buku yang ada di tangan anda ini memberikan ulasan ilmiah tentang kesesatan firqoh bathil yang telah tersebar di kalangan kaum muslimin. Sehingga dengan membaca buku ini, diharapkan umat islam tidak lagi gamang membedakan antara yang haq dan yang bathil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PRINT EBOOK MURAH KIRIM KE SELURUH INDONESIA

KAMI MELAYANI PRINT EBOOK DAN PENJILIDAN BUKU-BUKU ISLAM DAN PENGETAHUAN UMUM

(pdf,doc,chm,djv,jpg,png,html,dll)

Seperti kitab-kitab yang terdapat di:

www.waqfeya.com

www.saaid.net

www.almeshkat.com

dll

Harga print out

ukuran A4=Rp.100,-/ Lbr

ukurab B5=Rp.85,-/Lbr

ukuran A5=Rp.50,-/Lbr

Harga jilid

Soft Cover

ukuran A5=Rp.5.000,-

ukuran A4=Rp.8.000,-

Hard Cover

ukuran A4=Rp.15.000

HUB.081315736338

INFO

KAMI MENYEDIAKAN BUKU CETAK ASLI/COPIAN BAIK TERJEMAH INDONESIA DAN BUKU BERBAHASA ARAB,SERTA FILE PDF UNTUK BUKU-BUKU ISLAM
 
Support : Modificate Blog | Gio Pamot Group | United
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KAJIAN KITAB ULAMA - All Rights Reserved
Template Design by kitab ulama Published by salafers